Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Arsel Tingkatkan Koordinasi dengan KPU Kobar Jelang Pilkada

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Agustus 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolsek Arut Selatan (Arsel) AKP Wihelmus Helky bersilaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa, 25 Agustus 2020. Silaturahmi itu ia lakukan untuk meningkatkan koordinasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan, tujuan silaturahmi ini untuk berkordinasi jelang tahapan-tahapan Pilkada Gubernur khususnya di Kabupaten Kobar.

"Silaturahmi untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi bersama KPU Kobar, jelang pesta demokrasi yang akan berlangsung Desember mendatang," ujar Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky.

Helky juga mengatakan bahwa KPU dan Bawaslu bisa bersinergi serta cepat dalam mengambil tindakan, khususnya pada saat ini tahapan kampanye. 

"Kita komitmen terkait dengan penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 di wilayah Kobar. Apabila terjadi permasalahan yang mengganggu Kamtibmas, itu merupakan domain kami sebagai pihak keamanan. Kita juga mengharapkan nantinya akan terwujudnya Pilkada yang aman dan damai," ungkapnya.

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian dan KPU dalam mensukseskan jalannya Pilkada yang aman di Kobar,” pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru