Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Kantor Pos, Personel Polsek Hanau Ingatkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Agustus 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Polsek Hanau, menyambangi Kantor Pos Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau. Kegiatan ini, untuk memberikan sosialisasi terkait pentingnya protokol kesehatan  dalam memasuki tatanan kehidupan baru.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, kegiatan sosialisasi dilaksanakan Unit Binmas Polsek Hanau, menyampaikan kepada masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus penyebaran covid-19

“Masyarakat, terus kita ingatkan untuk melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin, kegiatan sosialisasi  hari ini, kita lakukan di pusat keramaian termasuk kantor pos,” katanya, Selasa, 25 Agustus 2020.

Warga diingatkan untuk selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah, termasuk agar selalu menerapkan menjaga jarak aman dengan orang lain saat berada di keramaian.

Kemudian, untuk mencegah penyebaran covid-19, diminta menbatasi menyentuh barang di tempat umum. Setelah menyentuh barang atau benda, jangan menyentuh wajah atau barang pribadi, misalnya tas dan handphone, sebelum mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.

“Mudah-mudahan upaya sosialisasi yang terus kita lakukan ini, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan secara disiplin menuju tatanan kehidupan baru,” harapnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru