Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Kalteng Kukuhkan Pengurus Daerah IBI Periode 2018-2023

  • Oleh Nopri
  • 25 Agustus 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran mengukuhkan Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (IBI) periode 2018-2023 di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur, Selasa, 25 Agsutus 2020.

Prosesi pengukuhan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah Suyuti Syamsul serta diikuti melalui video conference oleh para bidan kesehatan yang hadir di Hotel Bahalap, Kota Palangka Raya.

Pengurus yang dikukuhkan hari ini sebanyak 21 orang. Secara simbolis, pengukuhan dilakukan terhadap Ketua, Hj Noorhani Machdat, wakil ketua, sekretaris, bendahara, formasi bidang, hubungan masyarakat dan advokasi, tata usaha, fun rising, tim teknis dan majelis pertimbangan etik bidan.

"Mulai hari ini saya berharap para pengurus segera menyusun program baru yang bisa bersinergi dengan pembangunan di Kalimantan Tengah," kata Ivo Sugianto Sabran.

Ivo Sugianto Sabran juga berharap para bidan sama-sama berkontribusi dalam penurunan angka stunting di Kalimantan Tengah terlebih lagi bidan-bidan tersebut juga merupakan penyuluh.

"Melalui merekalah sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dapat tersampaikan dengan baik, sehingga kedepan mampu menghasilkan suber daya manusia yang luar biasa dan hebat," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru