Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Palangka Raya Dapat Mobil Dinas Baru

  • Oleh Hendri
  • 25 Agustus 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf dan Wakil Ketua II Basirun B Sahepar akan memakai mobil dinas baru berupa Toyota Fortuner.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dewan, Sitti Masmah usai melaksanakan kegiatan serah terima mobil dinas pimpinan DPRD dari Sekretariat Kota Palangka Raya, Selasa 25 Agustus 2020.

"Kami sudah menerima mobil dinas untuk unsur pimpinan DPRD, yakni untuk wakil ketua I dan wakil ketua II yang diperuntukkan untuk menunjang kegiatan unsur pimpinan DPRD. Sebelumnya para wakil ketua menggunakan mobil dinas Toyota Inova," tutur Sitti.

Mobil dinas baru untuk dua orang wakil ketua DPRD tersebut, pendanaannya berasal dari Sekretariat Daerah Kota. Sedangka sekretariat Dewan sendiri tidak menganggarkan untuk penyediaan mobil dinas tahun ini. Dengan pergantian mobil dinas tersebut diharapkan bisa menambah kinerja lebih optimal

"Kami hanya terima secara fisik dan mengelola apa yang telah diserahkan oleh Setda melalui Kepala Bagian Umum dan dicatat sebagai aset Setwan. Berita acara penyerahan telah kami terima, dan selanjutnya setelah pimpinan DPRD ini sudah selesai dinas luar maka akan dibuat berita acara serah terima barang dari Setwan untuk ditetapkan beliau sebagai pengguna barang," bebernya.

Wakil Ketua I, Wahid Yusuf akan menggunakan mobil dinas dengan plat nomor KH 1952 AU, sedangkan Wakil Ketua II Basirun B Sahepar akan menggunakan mobil dinas berplat nomor KH 1953 AU. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru