Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Jabatan Perwira Polres Lamandau Berganti

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 25 Agustus 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Empat jabatan perwira di lingkungan Polres Lamandau berganti. Empat jabatan tersebut yakni Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Lamandau, dan Kapolsek Delang.

Pergantian pejabat ditandai dengan serah terima jabatan di Mapolres Lamandau, Jalan Bukit Hibul Selatan, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Selasa 25 Agustus 2020.

Adapun rincian pejabat itu, Iptu Farul Usaedi yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim digantikan Iptu Juan Rudolf Wagiu, Ipda Reiza Taufany yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lamandau kini menjadi Kasat Intelkam yang sebelumnya di jabat Iptu R Rachmad Abd R.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Lamandau yang di tinggalkan Ipda Reiza Taufany diisi Ipda Herman Panjaitan, kemudian Kapolsek Delang, Ipda Marzuki pindah tugas ke Polres Kobar dan digantikan Ipda Edy Jaka Purwanto.

Kapolres Lamandau, AKBP Titis Bangun H dalam amanatnya meminta perwira yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan tupoksi jabatan baru.

"Untuk pejabat baru, selamat bergabung dan segera menyesuaikan tugas sesuai tupoksinya" ucap Kapolres Lamandau.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah melaksanakan tugas dan membantu pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan inovasi di Polres Lamandau.

"Mengingat pandemi covid 19 yang belum berakhir, lakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait, tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda, juga semua komponen masyarakat untuk bersama-sama bersatu melawan covid-19," katanya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru