Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria yang Ditemukan Tewas di Samuda Sudah 3 Hari Tidak Pulang ke Rumah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Agustus 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria bernama Roby Mahendra (33) yang ditemukan tewas di Jalan Ali Badrun Maslan, Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Samuda, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), disebtukan sudah 3 hari tidak pulang ke rumah.

"Dari keterangan keluarga, korban pada Minggu, 23 Agustus 2020 sudah pergi dan tidak ada pulang ke rumah," kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya, Ipda Doohan Octa Prasetya, Rabu, 26 Agustus 2020. 

Keluarga korban sendiri dalam 3 hari terakhir terus melakukan pencarian. Hal itu dilakukan, karena khawatir dengan korban. Apalagi, dia memiliki riwayat penyakit epilepsi. Bahkan, selama ini tidak pernah diizinkan untuk bepergian sendirian apalagi menggunakan motor. 

Setelah 3 hari tidak ditemukan, keluarga mendengar kabar bahwa ada ditemukan sesosok mayat di parit Jalan Ali Badrun Maslan. Setelah dicek, ternyata korban merupakan Roby.

"Kami mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan jasad pria tersebut. Dan ternyata identitas korban Roby yang 3 hari terakhir tidak pulang ke rumah," terang Doohan. 

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan pihaknya. Korban sendiri sudah dievakuasi ke RS Pratama Samuda. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru