Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polres Barito Selatan Serentak Pasang Spanduk Imbauan Gunakan Masker

  • Oleh Uriutu
  • 26 Agustus 2020 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Jajaran Polres Barito Selatan memasang spanduk serentak tentang imbauan bagi masyarakat untuk menggunakan masker.

“Hari ini kita memasang spanduk imbauan menggunakan masker secara serentak mulai dari polres hingga semua polsek,” kata Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah.

Cara ini dilakukan sebagai edukasi untuk masyarakat dalam pemakain masker, karena ini salah satu cara memutus mata rantai penularan COVID-19.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan bupati agar spanduk ajakan dan seruan menggunakan masker ini bisa dipasang diseluruh instansi.

Pihaknya juga telah koordinasi dengan Kejari, pengadilan, dan ketua DPRD. “Alhamdulilah hari ini seluruh instansi akan memasang spanduk imbuan menggunakan masker,” ucapnya.

Dia berharap dengan pola edukasi seperti ini masyarakat akan semakin sadar bahwa pentingnya menggunakan masker pada masa pandemi virus corona.

Apalagi sampai saat ini angka konfirmasi positif COVID-19 di Barsel masih cukup tinggi, namun ia berharap Barsel bisa berubah ke zona hijau.

“Namun semua itu bisa terwujud asalkan masyarakat disiplin menerapkan protocol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” tandasnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru