Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Pria di Samuda Diduga Korban Kecelakaan Tunggal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Agustus 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Robby, seorang pria yang ditemukan tewas di dalam parit Jalan Ali Badrun Maslan, Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Samuda, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diduga merupakan korban kecelakaan tunggal. 

"Korban diduga mengalami kecelakaan tunggal," ujar Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya, Ipda Doohan Octa Prasetya, Rabu, 26 Agustus 2020. 

Hal itu dikarenakan posisi jasad korban berada di dalam parit bersama motor yang dikendarainya. Bahkan saat itu, kepala korban terendam di dalam parit tersebut. 

Meskipun begitu, pihaknya tidak bisa memastikan penyebab kematian korban. Apalagi, dari keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. 

"Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi, dan sudah tiga hari tidak pulang ke rumah," kata Doohan. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan warga bernama Siti Aminah, yang menemukan pertama kali, sempat mencium bau busuk di sekitar rumahnya satu hari sebelumnya. Dia mencari sumber bau tersebut namun tidak ditemukan. 

Setelah itu, pada hari ini bau busuk kembali tercium sangat menyengat. Dan kembali ia mencari sumber bau tersebut.

Hingga akhirnya saat pulang berbelanja di warung, saksi melihat jejak roda sepeda motor di parit jalan tersebut. Dia pun mendekati dan melihat sebuah motor di parit tersebut. 

Dirinyapun memberhentikan seorang warga yang melintas agar bisa memeriksa di dalam parit tersebut. Setelah itu, barulah diketahui ada jasad korban.

"Sementara kasus ini masih kami tangani, guna mengetahui pasti penyebab kematian korban," terang Doohan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru