Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Laki-Laki Ditemukan Tewas di Sungai Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Agustus 2020 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengapung di Sungai Katingan wilayah Kecamatan Mendawai, Rabu 26 Agustus 2020 sekitar pukul 11.20 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Mendawai Iptu Wijianto menuturkan mayat laki-laki ini ditemukan warga di dekat rakit kayu pinggir Sungai Katingan tepatnya seberang logpond PT Dwima Desa Tewang Kampung.

Belakangan sesosok mayat laki-laki itu diketahui bernama Cuk Harto (48) warga Dusun Grebegan RT 02 RW 04 Kelurahan Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Provinsi Jatim.

Kronologi penemuan mayat bermula saat warga Tewang Kampung, Budi sedang berjalan menyisiri rakit kayu di seberang logpond Dwima dan melihat sesosok mayat mengapung disela-sela rakit kayu log.

Saksi langsung memanggil karyawan dan petugas Polsek Mendawai dan Polairud guna memberitahu bahwa telah ditemukan sesosok mayat mengapung, dan selanjutnya mayat dievakuasi dan diangkut ke tagboat guna dibawa ke logpond Dwima Desa Tewang Kampung untuk kemudian korban dibawa ke rumah duka.

Menurut Kapsek Mendawai, dugaan sementara korban tewas tenggelam yang bersangkutan kemungkinan sebelumnya berada di Tongkang Bina Samudera XV.

Korban diduga jatuh dari tongkang, Selasa 25 Agustus 2020 yang sandar di seberang logpon Dwima Jaya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru