Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan pada Tubuh Mayat di Sungai Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Agustus 2020 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Mendawai Iptu Wijianto mengatakan dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Mendawai tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban yang ditemukan mengapung di Sungai Katingan, Rabu 26 Agustus 2020 sekitar pukul 11.20 WIB.

Menurutnya disimpulkan korban sebelum tenggelam diduga mengalami kejang karena hasil riksa dokter, korban menggigit lidah dan anusnya mengeluarkan peces atau kotoran.

Kapolsek mengatakan tindakan kepolisian yang dilakukan yaitu personel Polsek Mendawai melakukan koordinasi kepada pihak Puskesmas Mendawai dan mencatat saksi serta mendatangi TKP.

Korban bernama Cuk Harto (48) warga Dusun Grebegan RT 02 RW 04 Kelurahan Kepohagung, Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban Provinsi Jatim ditemukan mengapung di rakit pinggir sungai DAS Katingan seberang logpond PT Dwima Desa Tewang Kampung arah Mendawai yang jaraknya sekitar 100 meter dari TKP awal korban terjatuh.

"Atas kejadian ini menurut pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas bahwa kejadian itu murni musibah yang menimpa korban," katanya.

Pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada polisi yang telah membantu proses evakuasi terhadap korban. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru