Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekerja Sawit Tewas Ditusuk Tojok di Perkebunan Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 26 Agustus 2020 - 20:33 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Seorang pekerja sawit tewas ditusuk tojok atau alat tusuk buah sawit di lokasi perkebunan Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu 26 Agustus 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto korban bernama Daniel. Dalam kejadian ini juga menimbulkan korban luka lainnya yang juga kena tojok dari pelaku berinisial M.

Kronologis kejadian saat karyawan bekerja memanen sawit di kebun dan tiba-tiba saksi Ahmad Holidin yang mengawasi para pekerja mendengar ada teriakan yang berjarak sekitar kurang lebih 50 meter dari posisinya.

Mendengar teriakan itu saksi yang juga pelapor kejadian lari menuju ke arah sumber suara. Saat tiba di lokasi, pelapor melihat korban dalam posisi terlungkup dan pekerja lainnya bernama Vasco terluka pada bagian lengan sebelah kanan.

Saat itu Holidin menanyakan kepada Vasco yang ada di tempat kejadian, kemudian diceritakan Vasco bahwa korban ditusuk menggunakan tojok oleh M yang sudah melarikan diri.

Lalu pelapor menghubungi polisi dan korban dievakuasi petugas ke RSUD Pulang Pisau. Akibat kejadian tersebut korban meninggal. Pelaku kemudian dikejar petugas Polres Pulang Pisau dan berhasil ditangkap.

"Saat ini pelaku sudah ditangkap dan diamankan pukul 17.00 WIB dan masih dilakukan pemeriksaaan guna mengetahui motifnya," katanya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru