Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPB Desa Lemo II Diminta Berikan Warna Dalam Pemberdayaan Ekonomi Anggota dan Masyarakat

  • Oleh Ramadani
  • 27 Agustus 2020 - 05:01 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dengan telah dibangunnya dan terbentuknya Koperasi Pengembangan Bisnis (KPB) Desa Lemo II Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara serta tersusunnya kepengurusan koperasi maka diharapkan bisa memberikan warna dalam upaya pemberdayaan ekonomi anggota dan masyarakat melalui wadah koperasi.

Pesan ini dikatakan Ketua Dewan Koperasi Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Barito Utara M Mastur, Rabu 26 Agustus 2020 seusai meninjau bangunan Koperasi Pengembangan Bisnis (KPB) Desa Lemo II.

Mastur mengatakan proses pembangunan kantor KPB diharapkan berjalan lancar. Setelah bisa dimanfaatkan dengan baik sebagai pusat kerja organisasi dan administrasi serta pelayanan kepada anggota dan masyarakat.

Sementara itu Sekdes Lemo II, Eddy Suryadi mengatakan pembangunan kantor koperasi ini merupakan program CSR dari perusahaan.

Eddy mengharapkan dengan berdirinya koperasi ini bisa memberdayakan masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Dengan adanya koperasi ini insya Allah ke depannya bisa mengembangkan jenis usaha masyarakat yang berbasis lokal,” ucapnya.

Pengurus koperasi juga diikutsertakan dalam pelatihan untuk meningkatkan SDM baik itu peningkatan organisasi dan administrasi, pengelolaan koperasi serta pelayanan kepada anggota dan masyarakat agar ke depannya lebih baik lagi. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru