Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bursa Transfer: Kata Ben Chilwell Setelah Resmi Dikontrak Chelsea 5 Tahun

  • Oleh Teras.id
  • 27 Agustus 2020 - 07:30 WIB

TEMPO.COJakarta Chelsea sudah resmi mendapatkan Ben Chilwell. Bek kiri itu bergabung dari Leicester City dengan kontrak lima tahun.

Tak disebutkan berapa yang dibayar Chelsea untuk pemain 23 tahun itu. Namun, sejumlah media Inggris menyebut nilainya bisa mencapai 50 juta pound sterling (Rp 967,7 miiliar).

Ben Chilwell menjadi rekrutan ketiga Chelsea, setelah Timo Werner dan Hakim Ziyech. The Blues juga masih dikaitkan dengan Kai Havertz dan Thaigo Silva.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, senang transfer Chilwell sudah tuntas. "Kami sangat senang telah menyelesaikan tambahan ketiga kami dalam skuad kami untuk musim mendatang," kata dia, Rabu.

"Ben membawa banyak pengalaman dari bermain di tingkat atas Liga Inggris, Liga Champions, laga internasional, meskipun usianya masih muda. Pemain itu juga senang."

Chilwell antusias untuk menjalani petualangan barunya. "Saya menantikan untuk menjadi bagian dari tim yang muda dan dinamis ini, yang dipimpin oleh Frank Lampard, saat kami menantang untuk mendapatkan gelar musim depan," kata dia dalam laman resmi klub.

"Saya tidak sabar untuk memulai dan mudah-mudahan tidak lama lagi kami akan bermain di depan fans Chelsea di Stamford Bridge."

Chilwell, yang besar dari sistem akademi Leicester, melewatkan lima pertandingan terakhir timnya karena cedera. Dia membuat 27 penampilan di Liga Inggris 2019-20 dengan mencetak tiga gol, termasuk saat menahan Chelsea 2-2 di King Power Stadium Februari lalu. Ia juga telah membuat 11 penampilan untuk Timnas Inggris.

Chelsea memulai musim baru Liga Inggris dengan perjalanan ke Brighton dan Hove Albion pada 14 September 2020. (TERAS.ID)

Berita Terbaru