Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kobar Bagikan Masker Gratis kepada Pekerja Bangunan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Agustus 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebagai bentuk kepedulian, kali ini melalui Satlantas Polres Kobar melakukan sambang pada pekerja bangunan dan memberikan masker gratis.

Personel Satlantas Polres Kobar sambang ke pekerja bangunan di ruko baru, Jalan A. Yani, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kamis 27 Agustus 2020.

Kasat Lantas AKP Salahiddin menyampaikan kegiatan pembagian masker gratis rutin dilakukan. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat agar tetap sehat dan terjaga dari wabah virus corona.

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kobar," ujarnya.

Pihaknya sengaja hari ini menyambangi pekerja bangunan untuk membagikan masker, sekaligus memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Terlihat para pekerja dengan antusias menyambut kedatangan personel Satlantas dan bersedia mendukung upaya pencegahan Covid 19.

"Pembagian masker gratis ini guna mendisiplinkan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kobar," tuturnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru