Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Pulang Pisau Anggarkan Rp 2 Miliar untuk Perbaiki Jalan Menuju Kantor Kecamatan Sebangau Kuala

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 27 Agustus 2020 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau tahun ini menganggarkan sebesar Rp 2 miliar untuk perbaikan jalan menuju kantor Kecamatan Sebangau Kuala.

Hal itu dikatakan kepala DPUPR Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai. Usis membeberkan, dirinya sudah melihat secara langsung bagaimana kondisi kerusakan jalan menuju kantor Kecamatan Sebangau Kuala tersebut.

Dirinya mengakui jika setelah hujan kondisi jalan di Kecamatan Sebangau Kuala itu sangat sulit untuk dilalui.

"Bahkan saat turun ke lapangan itu kami juga sempat membantu kendaraan yang terjebak tak bisa melintas. Kami tahu kondisinya," kata Usis, Kamis, 27 Agustus 2020.

Ia menambahkan, pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan rusak di wilayah Kecamatan Sebangau Kuala itu hanya menunggu waktu saja. Karena sudah dianggarkan sebesar Rp 2 miliar.

"Tidak aspal. Cuma sampai bestcross dulu. Sementara asal jangan becek dulu. Nanti secara bertahap baru ditingkatkan menyesuaikan anggaran yang tersedia," ujarnya.

Usis mengharapkan masyarakat Kecamatan Sebangau Kuala bisa bersabar. Karena jalan yang rusak itu pasti akan diperbaiki.

"Saya mengerti dan tahu susahnya melintasi jalan yang rusak itu. Karena saya sudah ke lokasi. Namun kita harus bersabar dulu sebentar. Karena ada tahapan seperti lelang proyek dan sebagainya," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru