Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Senam Bersama Satgas Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 28 Agustus 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah senam bersama Tim Satgas Covid-19 di kantor BPBD Palangka Raya, Jumat 28 Agustus 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan imun serta kekuatan fisik Tim Satgas Covid-19 , dalam melaksanakan tugasnya. Pasalnya, tim ini melakukan aktivitas sejak pagi hingga tengah malam.

"Olahraga sangat penting sebab membakar kalori dan mengeluarkan toksin dalam tubuh, sangat baik jika dilakukan di ruang terbuka, dengan iringan musik yang menambah semangat," kata Umi Mastikah.

Senam pagi mulai dijadwalkan setiap Jumat setelah melaksanakan apel untuk melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat yang bersifat mengumpulkan massa.

"Setiap tim ini bergerak ketika ada permintaan untuk melakukan kontrol dalam kegiatan masyarakat seperti acara perkawinan dan kegiatan lain yang sifat mengumpulkam massa," ujarnya.


Umi Mastikah menambahkan, kegiatan serupa akan rutin dilaksanakan pada setiap satuan perangkat daerah jajaran pemerintah setempat.

"Setiap jumat saya akan keliling ke dinas-dinas yang ada untuk mengajak semuanya menjalankan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru