Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Pasang Spanduk Gaungkan Kalteng Bermasker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Agustus 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Berbagai upaya terus dilakukan Polres Seruyan dalam memutus rantai penyebaran covid-19. Selain sosialisasi langsung, juga memberikan imbauan melalui spanduk.

Spanduk berisikan pesan Kalteng Bermasker ini dipasang di kawasan strategis termasuk di depan markas Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasubbag Humas AKP I Gede Suarmayasa mengatakan, dengan pemasangan spanduk imbauan ini, diharapkan dapat mengingatkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan.

“Dengan masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama disiplin memakai masker, kita semua sudah berperan dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” katanya, Jumat, 28 Agustus 2020.

Kemudian, Polres Seruyan melaksanakan berbagai kegiatan, seperti  sambang dan penyuluhan, pembagian masker, penyemprotan desinfektan. Semua ini dalam upaya bersama mencegah penyebaran covid-19.

"Diharapkan kepada masyarakat, untuk bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Di antaranya memakai masker, menjaga jarak, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat," pungkasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru