Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Sembuh Dari Covid-19 di Kapuas Bertambah 3 Orang Hari Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Agustus 2020 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pasien sembuh dari corona virus disease atau covid-19 di Kabupaten Kapuas bertambah 3 orang hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi bahwa dengan bertambahnya tiga pasien sembuh hari ini, maka jumlah yang dinyatakan sembuh atau isolasi menjadi 260 orang.

"Data ini kami terima dari bagian Surveilans Dinkes Kapuas ada pasien sembuh bertambah 3 orang hari ini, sehingga pasien positif dalam perawatan tersisa 9 orang," kata Junaidi dalam siaran online perkembangan update data covid-19 di Kapuas.

Ia merincikan, penambahan 3 pasien sembuh hari ini berasal dari Kecamatan Selat, yakni seorang laki-laki usia 38 tahun, dan perempuan usia 42 tahun serta laki-laki usia 6 tahun.

"Sedangkan, update lainnya seperti suspek ada 8 orang, dan pasien positif meninggal dunia jumlahnya tetap 23 orang," jelasnya.

Ia mengucapkan selamat kepada warga yang sembuh dan berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dan terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

"Kami juga terus motivasi kepada 9 orang yang masih terkonfirmasi covid ini agar bisa segera sembuh," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru