Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Sepang dan Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Kawal Pendistribusian BLT dari Kementerian Sosial

  • Oleh Rokim
  • 28 Agustus 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-03 Sepang Serda Pransiska dan Bhabinkamtibmas Polsek Sepang melaksanakan pengawalan dan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) periode 2 yaitu tahap IV dan V yang bersumber dari Kementerian Sosial bertempat di aula Kecamatan Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Jumat 28 Agustus 2020.

Pelaksanaan BLT ini untuk warga terdampak Covid-19 sebanyak 150 KPM di 6 Desa Sekecamatan Mihing Raya dengan nominal Rp 600.000 per 2 bulan.

Kegiatan yang dihadiri Ketua TKSK Kecamatan Mihing Raya, Riska dan seluruh TKSK, Kepala Kantor Pos dan Giro Sepang, Jimy.

Dalam kesempatan itu Serda Pransiska mengatakan berdasarkan surat tugas dari Komando pihaknya terus melakukan pemantauan setiap bantuan dari pemerintah yang diperuntukan bagi warga terdampak Covid-19.

Serda Pransiska juga mengimbau di era new normal ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan, social physical distancing, wajib menggunakan masker untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru