Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKS Berlabuh ke M Rudini Darwan Ali-Samsudin

  • Oleh Naco
  • 29 Agustus 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur,  M Rudini Darwan Ali dan H Samsudin resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Rekomendasi tersebut sendiri menjawab pertanyaan masyarakat saat ini ke mana arah dukungan PKS pada Pilkada Kotim 2020 ini.

Rekomendasi itu diterima langsung oleh pasangan tersebut melalui pengumuman DPP PKS secara virtual seluruh Indonesia bagi daerah yang melaksanakan Pilkada.

Di mana rekomendasi itu diserahkan melalui Pengurus DPW PKS Propinsi Kalteng dan secara langsung diserahkan oleh Sekretaris DPW PKS Kalteng Samsudin Majid dengan disaksikan oleh Ketua DPD PKS Kotim Budi Sulistiyo.

"Alhamdulillah rekomendasi PKS sudah diterima oleh pasangan M Rudini Darwan Ali dan H Samsudin," kata tim pemenangan pasangan itu H Salapudinor, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Menurut Salapudinor penyerahan itu dilakukan di aula pertemuan Hotel Aquarius Palangka Raya, turut hadir Ketua Fraksi PAN DPRD Kotim H Hairis Salamad dan Salapaudinor sendiri mendampinginya.

Artinya, kini Rudini-Samsudin sudah mengantongi 7 kursi setelah sebelumnya pasangan tersebut terlebih dahulu mendapatkan rekomendasi dari PAN yang memiliki 6 kursi di DPRD Kotim. (NACO/B-5)

Berita Terbaru