Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Timur Kritisi Lapangan Sepakbola Tidak Terurus di Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 Agustus 2020 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota DPRD Barito Timur, Wahyudinnoor mengkritisi kondisi lapangan sepakbola Temanggung Guntum Lebo di Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah yang tidak terurus.

Wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa ini menilai penanggung jawab pengelolaan lapangan tersebut tidak jelas, sehingga tidak terawat dan ditumbuhi rumput yang tinggi, bahkan pagar lapang dirambati oleh tumbuhan menjalar.

"Artinya tidak ada penyerahan pengelolaan kepada pihak kelurahan ataupun kecamatan, sehingga lapangan tidak terurus," kata Wahyudinnoor via sambungan telepon, Sabtu 29 agustus 2020.

Karena itu dia meminta pemerintah kabupaten melalui dinas terkait memantau dan mengecek kondisi lapangan serta memperjelas status pengelolaannya.

Wahyudinnoor juga menduga pembangunan lapangan sepakbola yang berada di daerah pemilihannya itu tidak memenuhi standar sehingga masyarakat enggan untuk menggunakan berolahraga.

"Kami berharap pihak yang berkompeten segera meninjau kondisi lapangan itu dan segera memperbaiki, menurut pendapat kami ada sesuatu yang kurang pas terkait standar pembangunan dan fungsi lapangan tersebut," katanya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru