Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komsos Babinsa Koramil Bukit Batu Perkuat Kebersamaan

  • Oleh Hendri
  • 30 Agustus 2020 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-02 Bukit Batu Serda Anang Suprayitno melakukan komunikasi sosial di wilayah binaannya. Komunikasi sosial atau Komsos itu dilakukan untuk memperkuat kebersamaan. 

"Inilah yang kami lakukan, dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga. Salah satunya menjalin silaturahmi ke rumah warga serta mengedukasi tentang protokol kesehatan dan membantu warga yang kurang mampu dengan memberikan sembako" kata Serda Anang Suprayitno, Minggu 30 Agustus 2020.

Dia mengatakan, kegiatan Komsos untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaan.

Dia menyebut, Komsos ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan adanya interaksi itu, komunikasi Babinsa dengan warga dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat.

Anang Suprayitno mengharapkan kegiatan komsos yang dilaksanakan itu dapat diterima positif oleh masyarakat.


Selain itu, dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan yang terjadi di wilayahnya. Dengan begitu, permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru