Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MIN 3 Kapuas Adakan Perpisahan Guru Masuki Purna Tugas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Agustus 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 telah mengadakan acara perpisahan secara sederhana dengan dua orang guru, satu di antaranya memasuki purna tugas atau pensiun, dan seroang mutasi jabatan atau pindah tugas dari madrasah tersebut.

Kepala MIN 3 Kapuas, H Saliman mengucapkan banyak terima kasih kepada dua guru pendidik Noor Aini yang memasuki purnatugas, dan Ahmad Yani mutasi pindah tugas ke madrasah yang baru.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga atas pengadian beliau, tentunya jasa beliau tidak akan pernah kami lupakan khusus kepada bapak Noor Aini, guru senior paling lama mengajar di MIN 3 Kapuas dari sekolah masih swasta sampai dengan menjadi Negeri," kata Saliman, Minggu, 30 Agustus 2020.

Jabatan hanya sementara, pengabdian yang utama tidak akan dikenang jabatan seseorang, tetapi akan dikenang pengabdian selamanya.

"Karenanya kami atas seluruh pegawai MIN 3 Kapuas mengucapkan banyak mohon maaf apabila selama melaksanakan tugas ada kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja," tuturnya.

Sementara Noor Aini mengatakan pengalaman sebagai seorang pendidik selama kurang lebih 38 tahun mengabdi menjadi pendidik yang sebelumnya berstatus MI Thalabul Irsyad dan menjadi MIN 3 Kapuas ini.

Ia menurutkan suka duka dilewati kebersamaan, ia juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang mendukung dan membantu saya selama saya mengabdi.

“Semoga kawan-kawan juga betah mengajar di MIN 3 Kapuas ini, dan terus bisa membawa madrasah ini semakin maju lagi," ucap Aini.

Suasana haru terlihat diacara tersebut yang dihadiri oleh seluruh dewan guru beserta staf TU, acara tersebut juga di lanjutkan dengan penyerahan kenang kenangan berupa bingkisan dari MIN 3 Kapuas dan juga dari pihak dewan guru/Staf TU. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru