Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Keliling Polres Barito Selatan Bagikan Minuman Suplemen untuk Warga

  • Oleh Uriutu
  • 30 Agustus 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Berbagai upaya telah dilakukan oleh Polres Barito Selatan, mulai dari sosialisasi, edukasi, hingga pendisiplinan protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Cara terbaru, polres membagikan minuman suplemen pribiotik menggunakan mobil pantang mundur keliling kebal Covid-19 ke Desa Sanggu, Kecamatan Dusun Selatan. Minggu, 30 Agustus 2020.

“Kita memberikan minuman suplemen pribiotik untuk meningkatkan imunitas tubuh. Tujuannya agar masyarakat tidak mudah terserang penyakit seperti covid-19,” kata Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah.

Kapolres mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin tiaphari dilaksanakan, salah satu upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Barsel.

Masyarakatjuga antusias menyambut kedatangan mobil pantang mundur keliling kebal covid-19 itu. Mereka dengan tertib sesuai mengantre untuk meminum suplemen penambah imun tubuh tersebut.

Selain membagikan minuman suplemen pribiotik, pihaknya juga memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru