Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Bantaran Sungai Seruyan Diminta Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Agustus 2020 - 10:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga yang tinggal di bantaran Sungai Seruyan sekitar Kuala Pembuang diingatkan untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Imbauan ini disampaikan Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Seruyan setiap melaksanakan patroli pesisir dan menggelar kegiatan imbauan kamtibmas guna meningkatkan peran masyarakat untuk menjaga kamtibmas.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Polair Iptu Slamet Widodo mengatakan dalam setiap kegiatan patroli dialogis ini polisi mengimbau masyarakat agar dapat bersama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Kami selalu mengajak masyarakat berperan menjaga kamtibmas di wilayahnya, termasuk juga mentaati protokol kesehatan, lantaran hingga saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” katanya, Senin 31 Agustus 2020.

Dalam setiap patroli pesisir, masyarakat juga diminta agar bersama-sama mencegah masuknya terorisme, radikalisme, narkoba, penangkapan ikan dengan alat tangkap berbahaya dan tindak pidana pelayaran lainnya.

“Mari bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk bersama berperan memutus rantai penyebaran Covid-19 agar kita selalu produktif dan aman Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru