Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Alami Kesulitan Identifikasi Mayat di SMA Perintis

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 31 Agustus 2020 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Satreskrim Polresta Palangka Raya mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi mayat yang ditemukan di dalam ruangan kelas, SMA Perintis Jalan Bengaris, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut.

"Kami sedikit mengalami kesulitan dalam mengindentifikasinya, karena jenazah ini didapat dalam kondisi diperkirakan sudah sekitar seminggu," kata Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Todoan Agung Gultom didampingi Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, Senin 31 Agustus  2020.

Namun menurut keterangan masyarakat sekitar, lanjut Todoan, ada warga dalam satu Minggu terakhir ini belum pulang ke rumah.

"Akan tetapi kami belum bisa menyimpulkan karena masih dalam mengidentifikasi dan sekarang jenazah dibawa ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya untuk di visum dan untuk menemukan ciri-ciri lainnya," terang Todoan.

Lebih jauh Todoan menjelaskan, menurut pemeriksaaan awal, sebelumnya korban masuk ke dalam ruangan kelas melewati belakang.

Karena pintu ruangan dalam keadaan terkunci, maka korban masuk melewati jendela yang tidak ada kacanya.

"Korban diduga masuk ke dalam kelas dengan cara memanjat jendela yang sudah tidak ada kacanya menggunakan media kursi. Karena kami menemukan sebuah kursi di bawah jendela itu," bebernya.

Hingga berita ini ditayangkan, identitas korban belum diketahui begitu juga penyebab kematiannya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru