Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kurun Diskusi Bersama Kelompok Tani Bahas Ketahanan Sandang dan Pangan

  • 31 Agustus 2020 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Personel Polsek Kurun mengadakan pertemuan tatap muka atau diskusi dengan kelompok tani (Poktan) wilayah Kelurahan Tampang Tumbang Anjir dan Poktan Kelurahan Kurun, Senin, 31 Agustus 2020.

Pertemuan yang dipusatkan di Pandopo Kolam Pemancingan Polsek Kurun ini dipimpin lansung Kapolsek, Iptu Sugeng Purwanto. 

"Pertemuan kami ini dilakukan dalam rangka membahas ketahanan sandang dan pangan yang baik, khususnya di wilayah Kecamatan Kurun," kata Iptu Sugeng Purwanto. 

Dia mengatakan, pertemuan ini sebagai bentuk dukungan pihaknya kepada para petani.  Sebab poktan ini sebagai garda terdepan dalam menjaga ketahanan pangan selama pandemi covid-19.

Agar ketahanan pangan ini sukses, dirinya pun meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kurun supaya dalam setiap kegiatan di lapangan harus selalu menjalin kemitraan dengan para petani, dalam mendukung ketahanan pangan.

"Saya minta kepada bhabinkamtibmas untuk lebih sering melakukan kunjungan dan pembinaan kepada para petani. Ajak para petani lebih giat melakukan kreativitasnya dalam pertanian.  Mari kita dukung mereka dalam bercocok tanam sehingga bisa terus ditingkatkan," imbuhnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru