Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedua Korban Sempat Keroyok Pelaku Sebelum Dibacok

  • Oleh Ramadani
  • 31 Agustus 2020 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam yang dilakukan seorang remaja 16 tahun terhadap dua pemuda PS dan SM di Jalan Pramuka Muara Teweh, mengungkap fakta jika pelaku awalnya dikeroyok kedua korban.

Awalnya, kedua korban beserta empat rekannya mabuk minuman keras di sekitar Stadion Swakarya Muara Teweh. Tak lama kemudian, pelaku beserta rekannya di sekitar lokasi terlibat cekcok dengan korban dan kelompoknya. Setelah itu, pelaku sempat terkena pukulan salah seorang korban.

“Perkelahian tersebut tidak berlangsung lama karena ada orang lain yang melerai. Kelompok korban dan pelaku bubar,” kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Kristanto Situmeang SIK, Senin 31 Agustus 2020.

Selang setengah jam kemudian, terjadi lagi perkelahian antara kelompok korban dan pelaku di Jalan Pramuka. Kali ini, pelaku membawa parang yang diambil dari rumahnya. 

Akibat perkelahian tersebut, PS dan SM mengalami luka bacok mengalami luka bacok dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Korban PS menjalani rawat jalan, sedangkan SM masih menjalani perawatan intensif di RSUD Muara Teweh," katanya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru