Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yayasan Miftahul Ulum Al Kubra Dapat Hibah Mobil Ambulans

  • Oleh Rokim
  • 01 September 2020 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Taspen Cabang Palangka Raya mengibahkan sebuah mobil ambulans kepada Yayasan Miftahul Ulum Al Kubra, Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Bantuan melalui program tanggung jawab sosial perusahaan ini diserahkan oleh Branch Manager PT Taspen Cabang Palangka Raya, Daniel Paruhum Panggabean kepada Ketua Yayasan Yayasan Miftahul Ulum Al Kubra Nafsul Mutmainnah.

Menurutnya bantuan mobil ambulans ini bagian dari komitmen PT Taspen untuk peningkatan pelayanan melalui program bina lingkungan.

Bantuan tersebut juga sebagai wujud kepeduliannya dalam membantu pihak yayasan dibidang pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Daniel menambahkan, selain membantu pemerintah daerah melalui program kemitraan dan bina lingkungan, PT Taspen juga turut menjadi bagian dalam membantu pelaksanaan pembangunan diberbagai sektor dan program yang menyentuh masyarakat secara langsung.

“Kami selalu siap menjadi mitra pemerintah daerah untuk mewujudkan pelayanan prima dan meningkatkan kesehjahteraan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Nafsul Mutmainah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari PT Taspen, karena turut membantu peningkatan pelayanan kesehatan di daerahnya. Ia berkomitmen akan merawat dan memanfaatkan mobil ambulans ini sebagaimana mestinya. (RILIS)

Berita Terbaru