Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Biro Perjalanan Haji dan Umroh Asal Madinah Hadir di Kalteng

  • Oleh Rokim
  • 01 September 2020 - 10:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Saat ini masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah memiliki banyak pilihan untuk memilih biro perjalanan haji dan umroh ke Tanah Suci Makkah.

Saat ini Biro Perjalanan Haji dan Umroh Jannah Firdaus Travel asal Madinah telah membuka cabang di Kota Palangka Raya, Pangkalan Bun, dan Lamandau.

Kasi Binmas Islam Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, Hasan Basri mengatakan dengan hadirnya Jannah Firdaus Travel, maka di Bumi Tambun Bungai ada 3 biro perjalanan haji dan umroh yang sudah bisa membuka pelayanan secara langsung ke lokasi tujuan.

Di sela sosialisasi pelayanan travel oleh Jannah Firdaus Travel, Selasa 1 September 2020, Hasan menyebut Jannah Firdaus Travel sudah terdaftar di Kementerian Agama dan merupakan salah satu biro perjalanan haji dan umroh yang telah memiliki izin lengkap.

Oleh karena itu pihaknya menyarankan agar masyarakat memilih agen perjalanan haji dan umroh agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala.

Sementara itu owner Jannah Firdaus Travel, Wael Ahmad menjelaskan hadirnya biro perjalanan haji dan umroh miliknya di Indonesia, termasuk di Kalteng ini dalam rangka memberikan kemudahan kepada calon jemaah untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Wael Ahmad menuturkan biro perjalanan miliknya ini sangat berbeda dengan biro lainnya, karena dari segi harga lebih murah, karena pihaknya juga memiliki hotel sendiri.

"Kami punya 10 hotel dan lokasinya dekat dengan Masjid Nabawi dan Masjidil Haram," sebutnya. Jannah Firdaus Travel juga sebagai provider visa, sehingga memudahkan bagi calon jemaah.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga mengaku prihatin, karena sering melibat berita soal penipuan terkait perjalanan haji dan umroh. Maka dari itu pihaknya memastikan dengan hadirnya Jannah Firdaus Travel ini para calon jemaah lebih aman dan pasti berangkat.

Wael Ahmed melalui penerjemah mengatakan karena Jannah Firdaus Travel merupakan perusahaan internasional, yang memiliki cabang dibeberapa negara seperti do Saudi Arabia, Turki, Mekah, Madina, Mesir termasuk pula di Indonesia tentunya akan ada beberapa program unggulan yang akan ditawarkan, seperti pelayanan yang optimal dengan harga yang terbilang masih terjangkau. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru