Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Minta Semua Kegiatan Tersisa Dikerjakan Secepat Mungkin

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 01 September 2020 - 09:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan Kabupaten Pulang Pisau tahun 2020 telah disepakati dan disetujui DPRD. Persetujuan APBD perubahan 2020 itu dilakukan melalui rapat paripurna. 

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengintruksikan agar semua Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) segera memacu program yang belum dilaksanakan. Mengingat waktu pelaksanaan hanya tinggal beberapa bulan lagi. 

"Semua kegiatan yang tersisa di masing-masing SOPD agar segera dikerjakan. Secepat mungkin dan jangan ditunda-tunda," katanya, Selasa, 1 September 2020. 

Lanjut Edy, proyek yang memang harus dilelang maka segera dilelang. Jangan sampai ada keterlambatan karena sesuatu hal yang seharusnya bisa diantisipasi sejak awal. 

"Ini sudah triwulan akhir. Serapan anggaran harus dipacu. Jangan sampai ada instansi yang serapan anggarannya tidak memenuhi target," ujarnya. 

Bupati menjelaskan, sebagian besar dana memang terpangkas untuk penanganan covid-19. Namun ada beberapa kegiatan yang tetap dilaksanakan tetapi dananya tidak seperti semula sebelum Covid-19. 

"Jadi kegiatan-kegiatan yang tetap dilaksanakan ini agar secepatnya diselesaikan," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru