Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Kubah di Masjid Dusun Lumpur Dilaksanakan September 2020

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 01 September 2020 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Harapan masyarakat Dusun Lumpur Desa Hambawang, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau terkait pembangunan kubah masjid Jami At-taqwa akan segera terwujud, karena pekerjaan pembangunan kubah itu dilaksanakan September 2020. 

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Ahmad Jayadikarta mengatakan, pembangunan kubah masjid itu pasti dilaksanakan. Dia mengaku sudah melakukan konfirmasi dengan pihak PUPR. 

"Bulan ini. Tapi tak tahu pertengahan atau akhir bulan," kata Jayadikarta, Selasa, 1 September 2020. 

Politikus Nasdem ini menambahkan, sebelumnya memang ada sedikit terjadi miskomunikasi masalah nama wilayah antara Dusun Lumpur dan Karukan Sakumpul. 

"Ternyata Dusun Lumpur dan Karukan Sakumpul itu wilayah yang sama. Sebetulnya nama awalnya Karukan Sakumpul. Tetapi lebih familiar disebut Dusun Lumpur," jelasnya. 

Wakil rakyat ini berharap masyarakat tidak perlu khawatir. Karena kubah masjid itu pasti dikerjakan karena sudah dianggarkan. 

"Sehingga tak perlu risau. Memang anggarannya terpotong. Semula Rp 200 juta menjadi Rp 100 juta karena covid-19. Tetapi pekerjaannya tetap dilaksanakan," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru