Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lantik 2 Kepala SOPD di Lokasi Pelabuhan Teluk Segintung

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 September 2020 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Langsung berhadapan dengan laut lepas, Bupati Seruyan Yulhaidir melantik 2 Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah atau SOPD.

Pelantikan Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bersamaan dengan pejabat struktural lainnya dilaksanakan di kawasan Pelabuhan Teluk Segintung, Selasa, 1 September 2020.

Idham BW Kusuma dipercaya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Seruyan dan Albidinnoor menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam arahannya mengatakan sengaja lokasi pelantikan dilakukan di Pelabuhan Segintung agar para pejabat yang diambil sumpah janji dapat bekerja keras dengan penuh totalitas dalam membangun.

"Terkhusus kepala dinas perhubungan, setelah pelantikan ini saya minta bisa mulai kerja, menjalin koordinasi dengan pemerintah pusat agar Pelabuhan Teluk Segintung bisa beroperasi maksimal,” pintanya.

Sedangkan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian diminta bisa bekerja maksimal dalam mendorong peningkatan produksi pertanian di Kabupaten Seruyan.

“Kami fokus meningkatkan infrastruktur dan bidang pertanian, untuk itu saya minta, mari bekerja keras untuk mewujudkan Seruyan sebagai salah satu lumbung pangan di Kalimantan Tengah,” harapnya.

Bupati mengharapkan seluruhnya dapat bekerja dengan penuh semangat dalam memberikan pelayanan  prima kepada masyarakat dengan pelayanan cepat, tepat dan prosedur. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru