Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Kumpai Batu Atas Dukung Program Konsorsium Jalan Menuju Desa Sebuai

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 September 2020 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Desa Kumpai Batu Atas, Sariyanto mendukung program konsorsium pembangunan infrastruktur jalan Kumpai Batu Atas menuju Desa Sebuai guna mendorong perekonomian masyarakat.

Hal ini disampaikan Kades Kumpai Batu Atas, Sariyanto saat memberikan sambutan dalam acara ground breaking inovasi pembiayaan infrastruktur jalan di tengah pandemi Covid-19 di Desa Kumpai Batu Atas, Kecamatan Arut Selatan, Selasa 1 September 2020.

Dalam kesempatan ini Kades Kumpai Batu Atas mewakili beberapa desa di wilayah Kecamatan Arsel dan Kumai terdiri dari, Desa Pasir Panjang, Desa Kraya Desa Sebuai dan Desa Sebuai Timur.

"Tentunta kami mewakili beberapa desa sangat mendukung program ini, dan berharap agar jalan ini segera difungsikan," ujarnya.

Menurutnya dengan ditingkatkannya infrastruktur jalan yang beberapa warga menyebut jalan bandara sepanjang kurang lebih 26 Km ini akan menjadi jalan alternatif terdekat sebagai penghubung dari desa ke kota.

"Harapan kami ini dapat berkelanjutan, sebab dengan adanya peningkatan infrastruktur jalan ini akan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat. Bahkan nantinya jika sudah jadi jarak tempuh ke Desa Sebuai memerlukan waktu sekitar 20 menit saja," ungkapnya.

Dalam kesempatan Kades Kumpai Batu Atas juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Swasta, karena di tengah pandemi Covid-19 masih ada pelaku usaha yang menyisihkan rezekinya untuk perkembangan infrastruktur di Kobar. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru