Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kobar Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Melalui Pendekatan Konsorsium

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 September 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengapresiasi upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Kobar dalam pembangunan infrastruktur jalan melalui pendekatan konsorsium.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali saat menghadiri 'Groundbreaking Inovasi Pembiayaan Infrastruktur Jalan di Tengah Pandemi Covid-19 Tahun 2020' di Desa Kumpai Batu Atas, Kecamatan Arut Selatan, Selasa, 1 September 2020.

"Ini merupakan langkah dari pemerintah daerah yang patut kita apresiasi, dalam rangka peningkatan infrastruktur di Kobar," ujar Rusdi Gozali.

Politisi Partai Golkar ini juga mengapresiasi pelaku usaha, atas peran dan dukungannya dalam membantu pembangunan infrastruktur jalan di Kobar, dalam hal ini jalan penghubung menuju Desa Sebuai.

"Kita lihat kegiatan groundbreaking pembiayaan infrastruktur dilaksanakan oleh para pelaku usaha, bekerja sama dengan pemerintah daerah. Hal ini sangat baik, mengingat pembangunan merupakan tanggung jawab bersama bukan pemerintah saja," ungkapnya.

Dia berharap, pola seperti ini terus dapat berlangsung dengan baik. Para pelaku usaha betul-betul dapat mendukung program pemerintah. Sehingga, Kobar menjadi lebih maju dan berkembang. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru