Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Berlakukan Disiplin Protokol Kesehatan

  • Oleh Ramadani
  • 01 September 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polres Barito Utara Polda Kalteng melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan intern Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kabag ops AKP Erwin Togar Haasian pada Selasa 1 September 2020 mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendisiplinkan seluruh personel mengenai protokol kesehatan, begitu pula kepada masyarakat yang akan mengurus pelayanan di Polres Barito Utara.

Kegiatan dilakukan dengan memeriksa suhu badan, cuci tangan dan penyemprotan cairan disinfektan melalui bilik serta penertiban pemakaian masker kepada seluruh personel.

‘Kita akan terus melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada seluruh personel Polres Barito Utara tanpa terkecuali. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran covid19,” tuturnya.

Kabag Ops mengungkapkan bahwa kegiatan pendisiplinan ini akan terus rutin dilaksanakan secara berkelanjutan, untuk membantu pemerintah dalam pemutusan rantai penyebaran covid-19.

“Juga menghindari atau mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Polres Barito Utara,” tambahnya.

Dia mengharapkan, seluruh personel Polres barito Utara dapat mematuhi aturan mengenai protokol kesehatan, dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menjadi pelopor bagi masyarakat dalam penanganan antisipasi penyebaran Covid-19. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru