Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Pimpin Apel Tim Gabungan Penanganan Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 01 September 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Kasatpol PP, Aprin Siaga, Pasi OPS Kodim1013/MTW, Ngaijo memimpin apel tim gabungan penanganan Covid-19 di halaman kantor Bupati Barito Utara, Selasa 1 September 2020.

Dalam kegiatan tersebut, Sugianto Panala Putra menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim yang tergabung dalam tim pendisiplinan Covid-19 Kabupaten Barito Utara yang telah berjuang dalam upaya pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Tim gabungan tersebut, jelas dia, terdiri atas Satpol PP, Kodim 1013/MTW, Polres Barito Utara, Diskominfosandi Barito Utara, dan beberapa organisasi masyarakat.

"Saya mengetahui dalam menjalankan tugasnya tim gabungan disiplin Covid-19 sekalian memang tidak mudah, karena terhitung mulai tanggal 23 Juli sampai dengan saat ini, tim gabungan selalu melakukan tugas patroli disiplin dan dilakukan setiap hari,” ujarnya.

Wakil Bupati Barito Utara mengharapkan agar seluruh anggota yang tergabung dalam tim tetap semangat, “Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang selalu dijalankan dengan amanah,” ungkapnya.

Dia juga mengaharapkan agar semua masyarakat khususnya di Barito Utara dapat melaksanakan protokol kesehatan. Sehingga, kasus Covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan terus turun. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru