Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Bertemu Pengurus Partai Politik Non Parlemen

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 September 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi, menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pengurus partai politik non parlemen di Sampit, Selasa petang, 1 September 2020.

Pada pertemuan yang berlangsung hangat itu, tampak pengurus parpol non parlemen hadir. Mulai dari Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Berkarya, PBB, dan PSI. Mereka terlibat perbincangan akrab dengan Supian Hadi, mulai dari saran untuk pembangunan daerah hingga perpolitikan.

"Masukan dari partai politik itu penting untuk kemajuan pembangunan daerah. Apalagi, kita akan dihadapkan dengan Pilkada Kotawaringin Timur 2020 untuk menentukan pimpinan daerah terbaik ke depannya," kata Supian Hadi.

Dia pun berharap, pemenang Pilkada Kotim 2020 nantinya bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan pasangan Sahati selama 2 periode ini.

Pasalnya, Supian Hadi menyadari pembangunan daerah memang belum bisa memuaskan seluruh masyarakat. Tetapi itu merupakan hasil maksimalnya menjelang berakhirnya kepemimpinan.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Berkarya Kalteng, Thamrin Noor yang turut menghadiri silaturahmi itu menegaskan, partai politik non parlemen juga memiliki andil untuk berperan serta dalam menyukseskan Pilkada Kotim dan Kalteng.

"Kami lahir dari buah hati, pola pikir, dan rasa terpanggil untuk memajukan daerah, salah satunya menyukseskan pesta demokrasi menentukan kepala daerah ini," tegas Thamrin Noor,

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Kotim, Pujo Darmanto menyebutkan siap berkolaborasi untuk menyukseskan pilkada 9 Desember 2020. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru