Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

"Main" Bersama Istri di Depan Korban, Hingga Terjadi Hubungan Terlarang antara Ayah dan Anak Tiri

  • Oleh Naco
  • 02 September 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perbuatan asusila pria 45 tahun kepada anak tirinya yang berumur (16) tahun sampai terjadi berawal dari perbuatan terdakwa dan istrinya (ibu korban) yang 'main' (berhubungan badan) di depan korban.

Hingga korban beralasan saat sidang itu tidak menolak ajakan melakukan hubungan layaknya suami istri itu dengan ayah tirinya. Bahkan yang mengejutkan korban mengaku hubungan tersebut suka sama suka.

"Pengakuan korban suka sama suka, bahkan saat sidang dia minta ayah tirinya dibebaskan," kata Nitro Aditya, Rabu, 2 September 2020.

Tidak hanya itu korban juga menyebutkan perbuatan itu terjadi sudah beberapa kali. Bahkan terdakwa sempat menolaknya.

Bahkan akibat kejadian itu korban hamil dan sudah melahirkan anak laki-laki dari hubungan tersebut. Bahkan saat perbuatan itu terbongkar korban dan ibunya memang sempat menolak melaporkan terdakwa.

"Waktu saya ke situ awal tahu kejadian itu memang waktu itu korban dan ibunya tidak mau melaporkan perbuatan itu," kata T, kerabat ibu korban.

Sehingga kata dia hingga kini korban dan ibunya tampak tidak mempermasalahkan tindakan asusila tersebut. "Mereka nampaknya memaafkan saja," ucap pria yang juga saksi dalam kasus itu.

Perbuatan terdakwa dilakukannya pada bulan Oktober, November, Desember 2019, hingga bulan Januari dan perbuatan kelima dan enam pada Februari 2020.

Perbuatan layaknya suami istri itu dilakukan pada saat kondisi sepi, yakni sekitar pukul 22.30 Wib hingga pukul 03.30 Wib di sebuah desa di wilayah Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim. (NACO/B-5)

Berita Terbaru