Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Innova Terbalik di Jalan Tjilik Riwut Km 21 Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 September 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil Innova terbalik di Jalan Tjilik Riwut Km 21, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Rabu 2 September 2020.

Informasi terhimpun, mobil tersebut dikemudikan ID (40), warga Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 bersama 1 penumpang yakni RF (21), warga Jalan Mahakam Kota Palangka Raya.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mobil yang mengalami ringsek pada bagian kanan. Sementara pengemudi maupun penumpang selamat.

"Ya benar, itu merupakan kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Korban hanya mengalami kerugian diperkirakan Rp 25 juta," kata Kepala SPK Polsek Bukit Batu, Aiptu Dwi Handoyo mewakili kapolsek.

Ia menjelaskan, kecelakaan bermula mobil meluncur dengan kecepatan tinggi menuju Palangka Raya. Di lokasi dari arah berlawanan ada sebuah mobil putih yang menyalip kendaraan lain di depan.

Korban terkejut dan lepas kendali, hingga ke luar jalur sebelah kiri dan menabrak sebuah pohon yang telah ditebang. Mobil yang dikemudikannya itu pun terbalik. 

"Saat ini kasus tersebut telah ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru