Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Neymar Dikabarkan Termasuk Dalam 3 Pemain PSG yang Positif Covid-19

  • Oleh ANTARA
  • 03 September 2020 - 06:16 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Neymar dikabarkan termasuk dalam tiga pemain Paris-Saint-Germain yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona, tetapi ia mengatakan dirinya "dalam keadaan baik," menurut laporan Sky Sports, Rabu 2 September 2020.

PSG sampai saat ini belum mengonfirmasi identitas ketiga pemain tersebut dan skuat mereka akan terus menjalani tes rutin selama beberapa hari ke depan.

Musim liga Prancis 2020/2021 PSG dijadwalkan akan dimulai pada 10 September 2020 melawan Lens.

Surat kabar olahraga Prancis L'Equipe melaporkan ke 3 pemain tersebut kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol dan sekarang akan dikarantina selama 7 hari.

Musim domestik Prancis sudah berlangsung, tetapi PSG belum bermain karena mereka mendapatkan istirahat tambahan setelah bermain di final Liga Champions.

"Tiga pemain @PSG_English dipastikan positif setelah tes Sars CoV2 dan telah menjalani protokol kesehatan yang sesuai," ungkap PSG dalam sebuah pernyataan di akun Twitter-nya.

"Semua pemain dan staf akan terus diuji selama beberapa hari ke depan." PSG akan menghadapi Lens dalam pertandingan pembuka liga utama Prancis 2020/21 hanya 6 hari setelah kekalahan 0-1 mereka dari Bayern di final Liga Champions, tetapi mereka akan bermain setelah jeda internasional.

ANTARA

Berita Terbaru