Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Komitmen Pertahankan WBK

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 September 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Andi Kirana dan segenap anggota bertekad mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ).

Keseriusan tersebut dibuktikan melalui penandatanganan komitmen bersama PJU dan Kapolsek jajaran di halaman Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kamis, 3 September 2020.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang bersama - sama, tahapan demi tahapan memperbaiki kinerjanya, khususnya pada spot pelayanan publik.

"Terima kasih rekan - rekan semuanya, atas kinerjannya pada perubahan ke arah lebih baik, khususnya pada spot pelayanan publik, sehingga mampu menghantarkan dan mewujudkan Polres Kobar mendapat predikat WBK," ujarnya.

Kapolres juga menegaskan agar seluruh anggota, jangan sampai ada pelanggaran maupun penyimpangan baik pada spot pelayanan maupun penegakan hukum. Oleh karena itu, dalam menajalankan tuhas supaya profesional dan sesuai standar operasional prosedur (SOP).

"Jangan sampai predikat WBK ini dicabut kembali seperti membalikkan telapak tangan, oleh karena itu seluruh anggota harus saling mengingatkan, baik antar perorangan, antar unit dan antar satuan. Seluruh anggota harus profesional dan sesuai SOP nya," tuturnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru