Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Kunjungi Kantor KPUD Seruyan, Ini Tujuannya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 September 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum atau KPU Seruyan, Kamis, 3 September 2020.

Kunjungan ini tujuannya untuk memastikan  kesiapan dan kesigapan Polres Seruyan dan KPUD Kabupaten Seruyan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2020.

Ketua KPUD Seruyan Agus Sukron Ma'mun menyambut langsung kedatangan  Kapolres Seruyan, didampingi sejumlah perwira. Kunjungan ini sekaligus melakukan pengecekan terhadap personel yang  bertugas di KPU Seruyan.

 “Kunjungan ini,  dalam upaya untuk meningkatkan sinergitas kita bersama dan untuk lebih memantapkan koordinasi, agar dalam setiap  pelaksanaan tahapan  Pilkada dapat berjalan dengan baik,” kata Kapolres.

 Apalagi, dalam pelaksanaan tahapan pilkada saat ini, dikarenakan adanya pandemi covid-19 sehingga mengharuskan menerapkan protokol kesehatan pada setiap tahapan pilkada.

 

Kepada petugas jaga dan personel pengamanan, diingatkan  agar selalu meningkatkan kewaspadaan, selalu siaga serta  selalu mengedepankan sikap  humanis dan santun dalam bertugas. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru