Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Dorong Pengembangan Potensi Budidaya Perikanan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 September 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Parij Ismeth Rinjani mendorong pengembangan potensi budidaya perikanan, terutama di wilayah Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat.

Ismeth mendukung program pembagian sejumlah bantuan berupa benih ikan, pakan ikan dan mesin pengolahan pakan ikan yang diupayakan oleh Kelurahan Panamas, melalui Dinas Perikanan Kapuas baru-baru ini.

"Kami menyambut baik pengembangan potensi perikanan di Kelurahan Panamas (pengembangan ikan patin), sehingga bisa memberikan dampak positif," kata Ismeth, Kamis, 3 September 2020.

Menurut Ismet yang berasal dari Dapil I wilayah Kecamatan Selat ini, sektor perikanan merupakan salah satu potensi yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah setempat.

"Sehingga potensi ini bisa dikembangkan bersama-sama dengan dorongan dari pemerintah daerah melalui instansi terkait," ucap Politisi dari Partai Demokrat ini.

Dengan pengelolaan yang serius, dia berharap sektor perikanan dapat berkembang. "Sehingga, ke dapan sektor ini dapat menjadi unggulan, dalam pembangunan daerah ke depannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru