Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Resmikan Gedung Arsip dan Loket Pelayanan Kantor Pertanahan

  • 03 September 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S monong meresmikan gedung arsip dan loket pelayanan pada Kantor pertanahan di kabupaten setempat, Kamis, 3 September 2020.

Persemian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kepala Kanwil BPN Provisi Kalimantan Tengah, Pelopor yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Gunung Mas. 

Turut hadir Wakil Bupati Gunung Mas,  Efrensia L.P Umbing, Ketua DPRD,  Akerman Sahidar, Asisten 1 Sekretaris Daerah, Lurand, Kapolres, AKBP Rudi Asriman dan Pabung Kodim 1016 Palangka Raya, Kapten Inf M ayyub. 

Peresmian tersebut merupakan acara tambahan dari launching Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan atau BPHTB online se Kalimantan Tengah dan Penyerahan Sertifikat BMN Polres Gunung Mas, serta penyerahan simbolis sertifikat PTSL tahun 2020 Desa Dahian Tambuk dan Desa Tumbang Tariak. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, saya resmikan gedung arsip dan loket pelayanan pada Kantor Pertanahan Gunung Mas," kata bupati. 

Selanjutnya, Bupati dan Kepala Kanwil BPN Kalteng serta tamu undangan menulusuri gedung arsip dan loket layanan. Kegiatan berjalan dengan lancar. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru