Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Nanang Suriansyah Usai Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 September 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Nanang Suriansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Katingan, pada Musda V di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, Kamis, 3 September 2020 hari ini.

Dalam kesempatannya, Nanang menyampaikan politik ini merupakan sebuah seni. Sehingga, harus berirama agar bisa terdengar indah dan mengasyikkan.

"Segala dinamika yang berkembang dalam perjalanan Musda V ini sangat cair sama sekali, namun akhirnya semua peserta dan kader menyadari kita adalah satu naungan dalam wadah yang sama, bernanung di bawah pohon beringin yang perlu kita tumbuh kembangkan untuk menuju kejayaan," tegas Nanang Suriansyah.

Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan terpilih periode 2020 - 2025, dia mengajak kepada seluruh kader partai untuk merajut kembali kebersamaan.

"Tidak ada lagi faksi-faksi, jangan ada lagi kubu-kubu di antara kader," kata dia.

Dirinya juga mengajak semua kader Partai Golkar bersatu dengan bergandengan tangan dan bersama-sama kembali untuk membesarkan partai.

"Pesta sudah berakhir, mari lakukan konsolidasi kembali, mari kita fokus untuk mensukseskan dan memenangkan calon yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada 2020 di Kalteng ini," tegasnya. 

"Saya ingatkan apabila ada kader yang tidak mendukung kebijakan partai untuk memenangkan calon yang diusung Partai Golkar pada Pilkada 2020 ini, akan diberikan sanksi tegas," pungkas dia. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru