Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seniman Ini Ditemukan Tewas di Dalam Rumah di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 04 September 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Agil (69 tahun), seorang seniman asal Ambon ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya Jalan RTA Milono Km 6,5 Kota Palangka Raya, Jumat dini hari, 4 September 2020.

Informasi terhimpun, korban pertama kali diketahui oleh Ata (40 tahun) adalah temannya sendiri. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup.

"Korban meninggal dalam posisi telungkup di ruang tengah rumahnya," ucap Ata.

Menurut pengakuan Ata, korban sebelumya tidak pernah mengeluh sakit.

Sebelum meninggal, korban sempat menghubungi Ata melalui telepon selularnya. Almarhum mengabarkan bahwa dirinya sakit pada dadanya.

"Sekitar pukul 01.40 WIB, saya kerumahnya keadaan pintu dalam keadaan tidak terkunci dan setelah masuk kedalam rumah melihat korban sudah terlentang dalam keadaan sudah tidak bernyawa," tandasnya.

Saat ini kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Pahandut dan Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Kota Palangka Raya guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru