Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GFRIEND Ramaikan Shopee 9.9 Super Shopping Day

  • Oleh ANTARA
  • 04 September 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Platform e-commerce Shopee kembali menghadirkan grup idola K-pop GFRIEND untuk meramaikan “TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND” bagi para pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

"Dengan adanya penampilan spesial dari GFRIEND yang telah ditunggu-tunggu, kami berharap dapat memberikan hiburan bagi para pengguna Shopee dan fans K-Pop di tanah air," kata Aditya Maulana, Public Relations Lead Shopee Indonesia melalui keterangannya, Jumat.

Kali ini bukan pertama kali Shopee mengundang GFRIEND ke Indonesia. Sebelumnya, GFRIEND pernah tampil di "TV Show 11.11 Big Sale" tahun lalu.

Pada "TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND" nanti, keenam anggota girlband ini akan membawakan penampilan spesial lagu-lagu hits mereka untuk menghibur para pengguna Shopee di rumah.

Selain itu, dikabarkan mereka akan bermain Shopee games bareng dan ada kejutan baru yang sangat spesial dari GFRIEND hanya di Shopee.


Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan spesial sederet artis tanah air, mulai dari Nella Kharisma, Syahrini, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Selain penampilan spesial dari artis favorit internasional dan tanah air, pengguna juga akan dimanjakan dengan serangkaian penawaran dan promosi menarik puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan inovasi dan pengalaman terbaik dalam belanja online lewat 9 rangkaian promo spesial pada puncak kampanye, antara lain gratis ongkir, diskon brand ternama, hingga cashback.

"Di tengah pandemi sekarang ini, kami harap melalui serangkaian inisiatif yang dihadirkan pada kampanye kali ini dapat memberikan pengalaman belanja yang menarik dan menyenangkan untuk seluruh pengguna di Indonesia," tutup Aditya.

Acara TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND yang bertepatan dengan puncak kampanye akan berlangsung pada tanggal 9 September pukul 19.00 hingga 20.00 WIB. Acara disiarkan secara langsung di Shopee Live, Youtube Shopee Indonesia, dan beberapa stasiun televisi.

ANTARA

Berita Terbaru