Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Sambut Baik Pelayanan Publik Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 September 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun menyambut baik pelayanan publik dengan penerapan protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) kota setempat.

Menurut Anggota Komisi I DPRD Kapuas ini, di masa pandemi saat ini penting dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar mencegah terjadinya penularan covid-19.

"Tentu kami sambut baik penerapan protokol kesehatan di tempat pelayanan publik, mengingat setiap hari ada masyarakat yang berurusan," kata Umi, Jumat, 4 September 2020.

Ia berharap pelayanan-pelayanan publik lainnya yang ada di Kabupaten Kapuas pun dapat terus menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan sarana cuci tangan pakai sabun, gunakan masker/face sheild, hingga jaga jarak fisik.

"Sehingga, dapat bersama-sama dalam memutus mata rantai penularan covid-19 di Kabupaten Kapuas," tuturnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat juga agar selalu menerapkan protokol kesehatan mencegah terjadinya covid-19. Mulai dari selalu menggunakan masker saat beraktivitas, menjaga jarak dan lain-lain.

"Dalam mewujudkan upaya memutus mata rantai covid-19, perlu adanya kerja sama dari semua pihak," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru