Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Dapat Bantuan Paket Internet Gratis Dari Telkomsel

  • Oleh Nopri
  • 04 September 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mendapat bantuan berupa kouta internet gratis dari PT Telkomsel untuk 136.000 siswa jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, SMK se-Kalimantan Tengah.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Manager Branch Telkomsel Palangka Raya Jefri E.S Kamudi dan diterima oleh Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri di Ruang Tunggu Bajakah, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat, 4 September 20202.

Dalam kesempatan itu, Fahrizal Fitri menyampaikan dengan bantuan paket internet dari Telkomsel diharapkan dapat meringankan beban siswa dalam belajar online sehingga pendidikan tetap berjalan walaupun masih pandemi Covid-19.

"Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan terima kasih adanya progran CSR dari Telkomsel, kuota 10 GB ini sangat penting di masa proses belajar mengajar secara daring," katanya.

Sekda juga menuturkan bantuan tersebut  sangat membantu sekali buat para siswa dari mulai SD sampai SMA yang saat ini mengikuti pembelajaran jarak jauh.

"Dengan bantuan ini kami harap proses belajar mengajar saat pandemi ini semakin berjalan dengan baik, sesuai dengan yang kita harapkan," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru